News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Katy Perry Jual Parfum Melalui Twitter

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto terbaru Katy Perry

TRIBUNNEWS.COM - Ariana Grande bukanlah satu-satunya penyanyi yang mengumumkan peluncuran wewangian perdananya baru-baru ini.

Di saat bersamaan, Katy Perry juga memberikan kabar baik bagi penggemarnya bahwa parfum keempatnya, Mad Potion, sudah tersedia di pasaran.

Tapi kali ini, Katy menerapkan sistem pemasaran yang berbeda. Pelantun "Roar" itu menjual produknya melalui Twitter.

Katy menciptakan akun baru bernama @KatyPerryPopUp yang khusus ia gunakan untuk mempromosikan wewangian terbarunya.

Seperti Ari milik Ariana Grande, Mad Potion juga unik dari segi desain botol. Warna yang dipilih adalah ungu terang seolah merepresentasikan karakter Katy yang tidak takut bereksplorasi dengan warna rambutnya.

Saat ini, Katy memiliki 72 juta lebih pengikut di Twitter. Dengan jumlah pengikut yang masif itu, bukan tidak mungkin Mad Potion bakal laku keras di pasaran. Belum lagi harganya terbilang terjangkau. Menurut Fashionista.com, wewangian tersebut dijual seharga 30 dolar AS atau sekitar Rp 390.000 per botolnya.

Katy adalah pengguna Twitter kesekian yang memanfaatkan fitur jual-beli di Twitter. Seperti diketahui, Twitter memperkenalkan fitur ini pada September 2014 silam. Rumah mode Inggris, Burberry juga memanfaatkan fitur untuk menjual rangkaian kuteksnya sesaat setelah para model menggunakan kuteks tersebut di London Fashion Week. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini