News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Bebi Romeo Menginspirasi Ahmad Dhani Menyukai Janda

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bos Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani bersama Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani mengakui seleranya memilih pasangan ternyata dipengaruhi Bebi Romeo.

Pengakuan ini diungkapkan bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini secara blak-blakan saat mendengar kontestan X Factor Indonesia Musim Kedua, Clarissa Dewi menyanyikan lagu Kepastian, Jumat (24/7/2015).

"Lagu ini sangat berkesan di hati Bebi. Gara-gara lagu ini juga saya jadi suka janda," kata Ahmad Dhani sambil tertawa.

Lagu kepastian yang diciptakan Bebi Romeo untuk Reza Artamevia ini disebut Dhani seolah ungkapan perasaan Bebi pada kekasihnya yang saat itu sudah menjanda. Bebi seolah mengutarakan isi hatinya yang butuh kepastian cinta si janda.

Mendengar pengakuan setengah ledekan dari Dhani, Bebi terlihat tersipu. Ia pun menutupinya dan berkata,'Awas kamu ya Dhan, aku buka semua aib mu nanti," kata Bebi.

Namun Bebi mengakui lagu tersebut memang sangat berkesan di hatinya. Ia mampu menciptakan harmonisasi nada dan lirik seperti apa yang ada di hatinya khusus untuk orang yang spesial.

Ahmad Dhani diketahui menikahi Mulan Jameela saat statusnya tak lagi gadis. Dhani yang duda setelah bercerai dengan Maia Estianty hatinya terpikat Mulan.

Kisah ini nyaris mirip dengan Bebi Romeo. Cinta Bebi pada Meisya hingga berujung pernikahan harus ditempuh dengan jalan yang tak pendek. Bebi menunggu janda Meisya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini