News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eriska Rein Kuat Push-Up 50 Kali

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball, edisi Kamis (30/7/2015) halaman 16

TRIBUNNEWS.COM - Tidak disangka wanita secantik Eriska Rein pernah punya kemampuan melakukan sit-up dan push-up sebanyak 50 kali.

Menurut Eriska, olahraga seperti itu dilakukannya sekali dalam seminggu untuk memperkuat otot di seluruh tubuhnya.

"Awalnya sih enggak langsung 50 kali. Berangsur-angsur nambah, karena sudah makin kuat. Aku enggak ingin badan berotot, tapi lebih bagus masa ototnya yang kuat. Badan kencang dan lentur," ujar Eriska, saat ditemui Harian Super Ball, di Senayan, Jakarta Pusat.

Olahraga sudah jadi hal biasa untuk Eriska. Menurut wanita yang menikah di usia 20 tahun ini, kesibukan bekerja di bidang akting menuntut kekuatan stamina dan harus selalu tampil bugar.

Oleh sebab itu, sedapat mungkin meluangkan waktu minimal seminggu sekali berolahraga. Ia hanya absen olahraga saat berada di lokasi syuting, di luar kota.

"Biasanya badan agak terasa kaku jika sudah lebih dari sebulan enggak olahraga. Atau, badan lebih terasa cepat loyo pas selesai syuting. Makanya, aku berusaha banget kalau bisa seminggu sekali berolahraga," kata Eriska.

Kini, rutinitas olahraga yang dijalani Eriska kerap terhadang kesibukan kerja. Hanya saja, Eriska tidak menyesali hal itu. Prinsip yang masih dipegang olehnya, yaitu saat ada waktu senggang olahraga sesederhana apa pun harus dilakukan.

SIMAK SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, KAMIS (30/7/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini