News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Bebi Romeo Rela Pakai Wig Demi Pertahankan Rambut Panjangnya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi dan penyanyi, Bebi Romeo tampil dalam taping acara musik Simfoni Cinta yang bertajuk Punggawa Cinta di Studio 4 MNCTV, Jakarta Timur, Rabu (26/3/2014) malam. Selain Bebi, acara yang akan tayang pada 31 Maret 2014 ini juga didukung oleh beberapa penyanyi lainnya seperti Marcell Siahaan, Judika, Lala Karmela, Ira Swara, dan Rini Wulandari. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Bebi Romeo rupanya pernah terobsesi memiliki rambut panjang. Bahkan, pada saat masa sekolah, Bebi pun rela menggunakan wig demi menutupi rambut panjangnya agar tidak dimarahi guru di sekolah.

Sepupu Bebi Romeo, Eric pun menceritakan pengalaman Bebi saat masih zaman dia duduk dibangku sekolah. Eric melalui sambungan telepon saat Gala Show X-Factor Indonesia, memberitahuan tingkah laku Bebi.

"Jadi dia (Bebi) terobesis banget sama rambut gondrong, begitu pengennya, dia pakai wig pendek ke sekolah," Ucap Eric, saat dihubungi Tim RCTI melalui telepon, Jumat (31/7/2105).

Bebi yang semula tidak mengetahui siapa yang menelepon di acara X Factor Indonesia malam ini, akhirnya menyadari yang menelepon itu merupakan Eric. Suami Meisya Siregar itu mengaku dirinya pernah menggunakan wig.

"Iya, saya waktu ke sekolah paki wig, biar rambut panjang sama ngga ketahuan. Rambut saya dulu panjangnya sepundak dan kribo juga," kata Bebi.

Pada pertunjukan malam ini, penonton X Factor juga menampilkan foto masa kecil pria musis bernama asli Virdy Megananda itu. Bahkan, juri X Factor, Rossa menilai foto Bebi saat kecil mirip wajah anaknya yang bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena alias Luis.

"Jadi dulu mas Bebi perempuan, wajahnya miripnya banget sama Luis ya," celetuk Rossa, sembari tertawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini