News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Clarisa Dewi Menyanyi Hadap Tiga Kaca

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori group, Classy saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Classy membawakan lagu Love Never Felt So Good yang dipopulerkan oleh Michael Jackson feat Justin Timberlake. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta dari kategori Girls, Clarisa Dewi mengawali penampilannya bernyanyi hadapan tiga cermin setinggi tiga meter yang berdiri di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015) malam.

Clarisa membawakan lagu berjudul Reflection yang yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera tampil tampil percaya diri sambil menggunakan gaun warna biru.

Seusai bernyanyi, ia sempat menghadap kaca."Saya mau ngomong dia ngadap kaca, lupa ya. Keasikan," seloroh Bebi Romeo sembari tertawa sesaat memberikan komentar kepada Clarisa.

Menurut Bebi, perempuan itu memiliki karakter berbeda dengan penyanyi lain. "Aku pikir cocok sekali lagunya. Kamu punya modern show. Kamu ini beda dengan yang lain," ujar Bebi.

"Kamu bisa menyanyikan lagu itu dengan baik sekali. Malam hari ini kamu kelihatan cantik menyanyikan lagu yang indah," timpal Rossa.

Sedangkan menurut Agfan, selaku mentor kategori girls mengaku merinding melihat penampilan anak didiknya. "Kamu berhasil. Saya bangga sama kamu," kata Afgan.

Malam ini, para kontestan mengajak penonton untuk bersama-sama menikmati tembang-tembang yang memiliki makna spesial. Sejumlah lagu masa kecil dalam kehidupan para kontestan memiliki makna tersendiri yang tak akan terlupakan.

Kini, sebanyak tujuh peserta yang tersisa akan akan terus memperjuangkan posisi mereka di ajang pencarian bakat bernyanyi itu, yakni Jebe & Patty, Ramli Nurhappi, Ajeng Astiani, Angela July, Aldy Saputra, Desy Natalia, serta Clarisa Dewi.

Kompetisi ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di siarkan langsung oleh stastiun televisi swasta RCTI, setiap Jumat, sekira pukul 21.00 Wib. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini