News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Kriteria Jodoh yang Diinginkan Orangtua Afgan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung solois, Afgan Syah Reza atau Afgan saat tampil pada konsernya yang bertajuk Dari Hati di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/2/2015). Afgan tampil dengan membawakan lagu lagu hitsnya sehingga para penggemarnya ikut bernyanyi. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tidak terlihat menjalin hubungan dengan seorang wanita, membuat juri sekaligus mentor X-Factor Indonesia, Afgan Syahreza terus didoakan orangtuanya agar cepat dapat Jodoh. Pada saat tim RCTI menghubungi orangtua Afgan, Lola ia menuturkan kriteria wanita yang cocok untuk anaknya.

"Mantu yang cocok pastinya baik, dan bisa cocok untuk Afgan," ujar Lola, ketika dihubungi tim RCTI, di sela Gala Show X Factor Indonesia, di Studio 8 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/7/2015) malam.

Lola juga menceritakan kebiasaan pelantun 'Jodoh Pasti Bertemu' itu pada saat masih kecil dan belum terjun sebagai penyanyi.

"Afgan anak baik, dia juga anak rumahan (nyaman di dalam rumah), tidak sama seperti anak-anak yang lain. Dia juga suka musik klasik yang digunakan sebagai pengantar tidur," katanya.

Sebelum penutup percakapannya yang didengarkan oleh seluruh penonton X Factor Indonesia, Lola juga tidak lupa menyampaikan pesan untuk pria berusia 26 tahun tersebut.

"Jangan lupa salat lima waktu, selalu bersukur, selalu rendah hati. Iya, cepat cari pacar juga," tutur Lola berpesan untuk Afgan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini