News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Angela July Tereliminasi dari Panggung X Factor Indonesia

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angela Juli, peserta X Factor Indonesia 2015.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angela July harus pulang lebih dulu dari atas panggung X Factor Indonesia musim kedua melalui keputusan deadlock pada malam Gala Show, X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015) malam.

Kontestan dari kategori overage harus berhadapan bersama peserta dari kategori girls, Clarsisa Dewi masuk dalam dua terbawah.

Keduanya kemudian telah melewati kesempatan emas menyanyikan masing-masing satu lagu melalui tahap Save Me Song untuk menyelamatkan mereka.

Clarisa mendapat kesempatan lebih dulu menyanyikan lagu jberjudul Because of you yang dipopulerkan oleh Kelly Clarkson di hadapan para juri. Sedangkan Angela membawakan lagu My Heart Will go on milik Celine Dion.

Para mentor, Ahmad Dhani dan Rosa memilih Angela, sedangkan Afgan dan Bebi Rome menyelamatkan Clarisa.

"Keputusan yang sulit, karena dua-duanya saya suka. Setiap minggunya selalu progres. Saya pilih Clarisa," kata Bebi Romeo memberi pilihan.

Keputusan tersebut berakhir deadlock dan memutuskan berdasarkan hasil perolehan dukungan suara masyarakat Angela harus tereliminasi.

Meski harus pulang, Angela menegaskan bahwa hal itu bukanlah akhir dari segalanya.

"Terimakasih Tuhan Yesus buat semuanya selama ini. Buat keluargaku, suamiku yang telah mendukung ku, buat semua yang telah mendukungku terima kasih. Ini bukan akhir dari perjalanan ku," kata Angela di atas pangung.

Sebelumnya, Clarisa Dewi mengawali penampilannya bernyanyi hadapan tiga cermin setinggi tiga meter yang berdiri di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia.

Clarisa membawakan lagu berjudul Reflection yang yang dipopulerkan oleh Christina Aguiler tampil percaya diri sambil menggunakan gaun warna biru.

Sedangkan Angela menyanyikan agu If You Leave Me Now dari Chicago. Ia terlihat percaya diri ketika bernyanyi sambil memainkan alat musik piano.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini