News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prilly Latuconsina: Polisi Masih Cari Penyebar Foto

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prilly Latuconsina.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Prily Latuconsina sedang menunggu informasi dari pihak kepolisian perihal laporannya mengenai dugaan foto bugil perempuan yang mirip dirinya beredar di sosial media.

"Sekarang saya lagi menunggu pihak berwajib mencari akun dan yang mengedit foto saya," ujar Prilly kepada wartawan di sela peluncuran album teranyar Pasto di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu telah menyerahkan semua bukti foto-foto yang beredar yang diduga mirip dengannya ke kepolisian. "Aku tinggal tunggu panggilan dari Polda," tambah gadis berusia 18 tahun itu.

Beberapa hari terakhir Prilly diserang gosip tak sedap, karena foto bugil mirip dengannya beredar di dunia may. Prilly pun melaporkan penyebaran foto tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015) pagi.

Sekitar pukul 10,00 Wib, Prilly yang didampingi kuasa hukumnya, langsung masuk ke ruang SPKT untuk membuat laporan. Ia memastikan keputusannya membuat laporan agar pembuat dan penyebar foto iseng itu jera dan ditindak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini