News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prilly Latuconsina Senang Ikut Nyanyi di Album Teranyar Pasto

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prilly Latuconsina.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina senang terlibat dalam album teranyar grup musik Pasto dengan mengangkat tema, 'Maia Pasto with the Stars.'

"Aku bersyukur dan senang banget diundang. Ada senior-senior juga, fans aku juga jauh lebih banyak lagi," kata Prilly kepada wartawan di Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2015).

Prilly mengaku sudah terlanjur jatuh hati di dunia akting, namun bukan berarti dirinya menutup kemungkinan untuk seriu menekuni bidang tarik suara. "Terjun di suatu bidang musik harus serius. Pasti aku akau serius," katanya.

Sebelumnya, Pasto mengandeng beberapa artis remaja dalam album terbarunya, di antaranya Prily Latuconsina dan Varrelll Bramasta.

Meski lebih dikenal publik sebagai pemain sinetron, mereka dinilai memiliki kemampunan olah vokal yang baik untuk mendampingi Meltho Sinjal dan Mario Hutagalung, dua personel Pasto.

Kedua artis remaja itu memang sudah pernah merilis singlenya masing-masing sebelum berduet bersama Pasto. Selain itu, Kevin Julio, dan Jessica Mila yang dikenal sebagai pesinetron juga dilibatkan dalam album itu.

"Sebenarnya alasan dari kami, saat ini tidak banyak publik figur di umuran remaja yang bisa menyanyi. Yang belasan tahun terlalu sedikit," kata Meltho Sinjal.

Ia mengaku tak mengenal Prilly dan artis remaja itu sebelumnya. "Kami cuma dikasih tahun feat sama dia. Kami cuma bilang, bisa nyanyi enggak? Karena kami musisi tidak terlalu mengikuti perkembangan sinetron di Indonesia," sambung dia.

Dalam kesempatan yang sama, Mario Hutagalung menilai para pesinetron remaja itu cukup memiliki banyak bernyanyi. "Memang kami sama-sama di dunia entertainment, cuma tantangannya berbeda. Di musik, dari sisi persaingan jelas lebih sulit," kata dia.

Beberapa single yang dirilis sebelumnya ikut dimasukkan ke album Pasto, di antaranya 'Itu Aku Dulu' karya Meltho sinjal. Lagu tersebut dirilis pada Maret 2015 lalu. Ada juga lagu 'Hanya Memuji' sebuah lagu yang didaur ulang. Lagu ini pernah dibawakan Pasto saat berduet dengan Maia Estianty.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini