News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Desy Natalia Tak Menyangka Terselamatkan di Panggung X Factor

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Desi Natalia X Factor

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desy Natalia tak menyangka langkahnya terus berlanjut dalam Gala Show X Factor Indonesia. Padahal, kontestan dari kategori Overage ini sudah pasrah pulang meninggalkan ajang kompetisi bernyanyi itu.

"Senang banget, alhamdullah. Aku kaget karena sudah merasa aku mau pulang," ujar Desy kepada Tribunnews.com seusai Gala Show di RCTI, bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/8/2015).

Desy telah membawakan lagu Jai Ho! yang dipopulerkan oleh The Pussycat Dolls & A.R. Rahman ft. Nicole Scherzinger sebagai pembuka Gala Show. Ia menyanyikan lagu I Have Nothing dari Whitney Houston pada penampilan keduanya.

Desy merasa yakin atas penampilannya di atas panggung itu. Namun, kata dia, semuanya berubah begitu saja ketika dirinya masuk dalam dua peserta terbawah karena kurang mendapat dukungan oleh masyarakat.

"Kalau dilihat dari performance saya, saya enggak pernah menganggap masuk bottom two. Tetapi saya pasrah. Fifty-fifty," katanya.

Ia berjanji, akan memberikan penampilan terbaiknya pekan depan.

Desy Natalia mendapat dukungan terendah dari seluruh finalis X Factor Indonesia, pada Gala Show, di Studio 8, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/8/2015) malam. Namun siapa sangka, kontestan dari ketegori Overage tersebut masih terselamatkan melalui sepucuk surat yang ditulis Ayu Ting Ting.

Desi hampir saja pulang setelah bersanding dengan kontestan dari kategori boys, Ramly Nurhappi dalam Bottom Two bersama dirinya. Malam itu, memang tidak ada Save Me Song sehingga satu di antara peserta dipastikan harus pulang lebih dulu.

Sang pembawa acara meneriakkan nama Ramly mendapat kesempatan lebih dulu memuluskan langkahnya ke panggung Gala Show pekan depan. Sehingga tersisa Desi seorang diri kontestan yang berdiri tegak di atas panggung itu.

Namun ada pemandangan tak seperti biasa pada momen itu. Tiba-tiba saja Robby Purba selaku host membuka sebuah surat. Dalam surat tersebut terdapat hasil tulisan tangan Ayu Ting Ting.

Ayu menulis ini setelah penampilan seluruh kontestan dari atas panggung. Hal tersebut sesuai permintaan sang pembawa acara agar juri tamu itu memilih satu di antara peserta yang akan dirinya selamatkan.

Ternyata, Ayu menuliskan nama "Desy" dalam surat berwarna putih tersebut. Dengan begitu, Desi pun dapat lolos dan tak ada satupun yang tereliminasi pada malam itu.

Acara X Factor Indonesia disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional RCTI di Studio 8, bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, setiap Jumat, sekitar pulul 21.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini