News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kelahiran Anak Pertama Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai Rumah Sakit untuk Kelahiran Anaknya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kelahiran anak Raffi Ahmad dan Gigi

TRIBUNNEWS.COM - Kenyamanan Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, dijamin tak terganggu sebelum dan sampai proses persalinan. Sebab, selama Gigi dan Rafathar masih berada di sana, Raffi Ahmad sengaja mem-booking satu lantai full demi anak dan istri.

Hal itu dibenarkan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

"Dari pihak manajemennya sih begitu ya. Dari pihak Rumah Sakit bilang mendingan dikosongin satu lantai saja," kata Amy Qanita seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Keputusan Raffi untuk menjamin kenyamanan anak istrinya itu didukung oleh pihak rumah sakit. Mereka memahami status Raffi dan Gigi sebagai selebritas. Pengosongan semua kamar di satu lantai tempat Gigi diinapkan ini, semata-mata untuk kenyamanan pasien lain.

"Mungkin karena dia (Raffi dan Nagita) public figure ya, jadi takut (pasien) yang lain jadi keganggu," kata Amy.

Pihak rumah sakit juga membenarkan jika ada satu lantai ruang perawatan yang disewa Raffi. Namun mereka tak mengkonfirmasi berapa banyak kamar yang sengaja dikosongkan demi kenyamanan Gigi dan Rafathar.

Nagita Slavina melahirkan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015 lalu. Gigi melahirkan Rafathar pukul 08.45 wib, melalui proses cesar di Rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini