News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kelahiran Anak Pertama Raffi dan Nagita

Pulang ke Rumah, Nagita Slavina Dapat Pesan Begini Dari Tim Dokter

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nagita Slavina terlihat duduk santai dengan posisi kaki bersila. Senyumnya mengembang saat berpose menggendong sang putra

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nagita Slavina sapaan akrab Gigi bersama sang buah hati tercintanya akhirnya sudah diijinkan tim dokter untuk pulang ke rumah. Raut wajah Gigi bersama sang suami Rahffi Ahmad pun tampak ceria.

"Alhamdulillah hari ini bisa boleh pulang Wajahnya masih kadang kuning merah," kata Gigi kepada wartawan di Rumah Sakit Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

"Nagitanya sudah sehat. Alhamdulilah seneng banget. Terima kasih semua suster dokter dan suster-suster yang sudah membantu," timpal Raffi Ahmad.

Tim dokter meyakini, Gigi bisa memberikan ASI kepada anaknya dengan baik di rumah. "Gigi pasti sukses untuk menyusui di rumah," kata I Gusty Ayu Nyoman Partiwi.

"Saya pesan satu kalau menyusui jangan memegang HP, harus melihat ke bayi supaya dapat kegiatan simulasi," lanjutnya mengingatkan.

Penantian Raffi dan Nagita atas kehadiran sang buah hati tercinta memang sudah selesai. Nagita mengandung selama 40 Minggu telah melahirkan putra pertamanya dengan sehat melalui operasi secrio cesarea di RS Bunda, Sabtu 15 Agustus 2015, sekitar pukul 08.45 Wib.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini