News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Afgan Tak Ragukan Kualitas Vokal Desy Natalia

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia kategori Overage, Desy Natalia saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Desy membawakan lagu Somebody To Love dari Queen dan berhasil memuaskan para juri. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lantunan lagu Hit Me yang dibawakan Desy Natalia berhasil merebut perhatian positif para juri X Factor Indonesia, Jumat (21/8/2015) malam.

Rossa, misalnya, melihat Desy sebagai peserta kategori Overage ini memiliki karkater suara yang sulit ditandingi para penyanyi lainnya. "Tidak ada yang bisa menandingi kualitas suara kamu. Sukses terus," puji Rossa.

Sementara Afgansyah Reza terang-terangan mengaku tak perlu meragukan kemampuan olah vokal Desy. "Lagu itu tidak bisa dicerna oleh beberapa orang, tapi dua lagu Mba Desy tetap bisa tampil baik," kata dia.

Desy mengaku tak dapat menyembunyikan kegembiraannya mendapat pujian dua juri ini.

"Saya senang sekali," ucap Desy kepada Tribunnews.com usai turun dari panggung. Sebelumnya ia tampil bareng Ahmad Dhani membawakan lagu Cinta Mati yang pernah dipopulerkan Dhani feat Agnes Monica.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini