News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Aldy Saputra Stop Bermusik Dulu Usai Tersingkir dari X Factor

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia kategori Boys, Aldy Saputra saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Aldy membawakan lagu berjudul You Don t Know Me milik Ray Charles. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldy Saputra ingin berhenti sejenak dari dunia musik. Dia berniat mengembalikan mentalnya setelah keluar dari X Factor Indonesia.

"Rencana break dulu sampai grand final. Balikin mental dulu, refresih dari rutinitas seperti ini," ujar Aldy kepada Tribunnews.com saat ditemui di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8/215).

Kini, Aldy memang dapat menikmati banyak waktu santai bersama keluarga besarnya di rumah."Saya mau ketemu keluarga dan teman-teman, sudah kangen sekali," ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang telah memberinya semangat berikut dukungan sejak babak 13 besar hingga malam tadi.

Dia berjanji, akan meneruskan karir musiknya di luar X Factor Indonesia. "Saya tidak hanya sampai di sini saja. Ini baru mulai," tegasnya.

Dua kontestan dari kategori boys, Ramli Nurhappi dan aldy Syaputra harus tersingkir dari panggung Gala Show, X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (21/8/2015) malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini