News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Ayahanda Clarissa Dewi Terharu Lihat Sang Putri Lolos

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Clarissa Dewi, X Factor Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daniel Handarto terenyuh melihat reaksi eforia dukungan dari sahabat-sahabat putrinya yang rela datang jauh-jauh dari luar kota ke Studio 8, RCTI, di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8/2015) malam.

Sampai-sampai hal ini memuat ayahanda Clarissa Dewi itu terharu. "Mereka inisiatif datang dengan biaya sendiri. Bahkan mereka berinisiatif membuat kaos-kaos sebagai bentuk dukungannya. Saya sampai terharu," ungkap Daniel kepada Tribunnews.com di lokasi.

"Kebetulan teman-teman kampusnya datang kira-kira delapan orang dari Surabaya, sekitar 6 orang dari Serang, Banten," lanjut pria kelahiran 19 Juni 1970 itu.

Daniel melanjutkan, sedikitnya ada 80 orang para pendukung Clarissa yang datang ke lokasi. Mereka datang memberikan semangat penuh untuk kontestan dari kategori girls itu.

Ia berharap, Clarisa dapat menjadi berkat bagi saudara dan seluruh sahabatnya. "Penampilan (bernyanyi) Clarissa sudah bagus, soal vokal dia sudah prima," kata Daniel memberikan pendapat.

Clarissa Dewi merupakan satu di antara peserta yang berhasil melanjutkan langkahnya ke tiga besar X Factor Indonesia.

Kontestan dari kategori girls itu berhasil menyusul dua temannya melengkapi posisi tiga besar setelah Desy Natalia dan Jabe & Petty. Mereka akan saling bersainguntuk memperebutkan tiket menuju ke grand final.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini