News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Jabe & Patty Merasa Mimpi Lolos ke Tiga Besar

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan vokal grup JB & Patty di atas panggung X-Factor Indonesia, di Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jabe & Patty masih tak percaya dapat meneruskan langkahnya hingga ke tiga besar X Factor Indonesia. Menurut duo ini, hal demikian bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Aku justru pikir kami yang pulangg. Tiba-tiba kami dipanggil, ini beneran atau mimpi," ujar Jessica Bennet kepada Tribunnews.com sata ditemui di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8/2015).

"Alhamdullah terima kasih kepada fans kami semua. Dan kami bisa wujudkan semua mimpi kami," kata Patrecia Sarah sapaan akrab Petty.

Mereka berharap dapat konsisten memberi penampilan terbaik demi memuaskan seluruh pendukungnya. Sebab, duo itu tak mau mengecewakan orang-orang yang sudah capek-capek memberi dukungannya hingga ke tahap ini. "Kami ingin selalu all out," tamba duo itu.

Jebbe n Petty merupakan satu di antara peserta yang masuk tiga besar X Factor Indonesia bersama Desy Natalia dan Clarissa. Kontestan dari kategori groups ini terdiri dari dua perempuan cantik bule yang dapat memukau para pemirsa X Factor Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini