News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Kontestan X Factor Ini Anggap Bebi Romeo Layaknya Ayah Sendiri

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia kategori Boys, Ramli Nurhappi saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Ramli menyanyikan lagu berjudul Hard to Say I?m Sorry dari Chicago. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramli Nurhapi mengaku telah menganggap Bebi Romeo sebagai ayahnya sendiri. Merupakan sang mentornya itu seorang guru yang dapat membentuk anak didiknya menjadi sebagai penyanyi profesional.

"Papa Bebi Romeo ibarat seorang ayah aku sendiri. Dia bener-bener shering dan sabar meskipun anak-anaknya suka ngeyel," ujar Ramli kepada Tribunnews.com usai Gala Show, X Factor Indonesia, di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8/2015).

Ramli mengaku, Bebi merupakan satu di antara musisi yang kerap menjadi sumber inspirasinya di dunia musik. "Papa Bebi musisi yang sngat mempengaruhi saya. Papa Bebi komposer keren juga," katanya.

Selama berbulan-bulan, Ramli memang harus tinggal di karantina bersama para kontestan lainnya. Dirinya mendapat bimbingan langsung dari penyanyi solo pria senior yang memiliki nama asli Virdy Megananda itu.

Namun sayang, tadi malam, Ramli harus berpisah dengan juri mentor itu karena harus menghentikan langkahnya sampai lima besar. Ramli dan Aldy Syaputra merupakan dua kontestan dari kategori boys besutan Bebi yang tereliminasi secara bersamaan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini