News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Peraih Tiket Grand Final X Factor Indonesia Ini Suka Bantu Jualan di Rumah Makan

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia kategori Girls, Clarissa Dewi saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Clarissa membawakan lagu milik Reza Artamevia berjudul Kepastian, ciptaan salah satu juri, Bebi Romeo. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Clarissa Dewi memang menjalani keseharian seperti perempuan umumnya. Namun siapa sangka, saban hari, kontestan dari kategori girls X Factor Indonesia ini ternyata kerap membantu keluarga berjualan di rumah makan di sela kesibukan berkuliah.

"Kebetulan kami buka rumah makan dia suka membantu. Dia bisa masak dan bantu menjual," cerita Daniel Handarto, ayahanda Clarissa kepada Tribunnews.com saat ditemui di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8/2015) malam.

Kata Daniel, Clarissa memang termasuk perempuan yang doyan mengkonsumsi makanan apapun. Kendati begitu, kualitas suara sang putri tetap terjaga dengan baik.

Daniel melihat Clarissa sudah memiliki bakat bernyanyi semenjak berusia 6 tahun. Bakat tersebut lebih terlihat setelah sang putri memasuki bangku Taman Kanak-Kanak (TK) pada usia 7 tahun. Clarissa pun sudah mulai mengantongi sejumlah piala dan penghargaan melalui berbagai perlombaan di Semarang.

Clarissa Dewi merupakan satu di antara peserta yang berhasil melanjutkan langkahnya ke tiga besar X Factor Indonesia.

Kontestan dari kategori girls itu berhasil menyusul dua temannya melengkapi posisi tiga besar setelah Desy Natalia dan Jabe & Petty. Mereka akan saling bersaing memperebutkan tiket menuju ke grand final.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini