News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Carissa Putri Berolahraga untuk Mengusir Lemak Tubuh

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Senin (24/8/2015) halaman 16

TRIBUNNEWS.COM - Nyaris tak ada yang berbeda dari penampilan Carissa Putri, baik saat masih melajang maupun kini setelah menikah dan punya seorang momongan.

"Saat tubuhnya sempat melar usai melahirkan, Carissa tak putus asa. Ia tetap menjaga kebiasaannya, yaitu berolahraga, hingga hasilnya bentuk tubuh kembali seperti semula.

"Aku memang berolahraga. Kalau pagi pakai alat treadmill, terus aku ikutan kelas yoga juga. Cuma, pas hamil dan beberapa waktu usai lahiran, aku kurangi sedikit aktivitasnya, karena aku harus fokus menyusui. Tapi, bukan berhenti sama sekali olahraganya," kata Carissa saat bertemu Harian Super Ball di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Carissa mengaku ada yang kurang jika dirinya tidak berolahraga. Yang paling mudah dirasakan yaitu saat seluruh tubuhnya terasa kaku.

Menurut wanita yang sempat vakum dari dunia hiburan karena ingin fokus mengurus anak ini, kegiatan olahraga sangat mendukungnya dalam menjalani pekerjaan.

"Mungkin jadi enggak mudah lelah. Gerakan badan bisa lincah dan luwes. Kalau buat bikin bentuk badan jadi bagus, itu sudah pasti. Karena, saat fisik banyak bergerak, maka akan ada banyak kalori yang terbakar. Jadi, lemak enggak kelamaan di badan," jelas Carissa.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (24/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini