News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Puteri Artis Era 1980-an Cut Yanti Rilis Single Aku Wanita

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Sepertinya itu berlaku bagi Ferzi Yatasha, puteri aktris era 80-90-an Cut Yanti.

Mengikuti jejak sang bunda yang pernah terjun ke musik, ia mengikuti jejak ibunya terjun ke dunia seni dengan meluncurkan single Aku Wanita.

"Lagu ini telah dipopulerkan Reza Artamevia. Tapi untuk single ini sudah diarrasement ulang oleh CongQ Perwira," kata Ferzi saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Menyanyikan lagu milik musisi senior, bagi gadis berusia 23 tahun ini memang menjadi beban. Namun baginya lagu baru pun menjadi beban.

"Bagiku baik lagu baru ataupun lama bagiku jadi beban karena harus bisa membuat orang orang senang dan bisa menikmati lagu yang kita nyanyikan," katanya.

Masuknya Ferzi di dunia rekaman berawal saat Cut Tari curhat ke musisi senior Izmi Azis. Izmi lalu memperkenalkannya dengan CongQ Perwira yang karyanya sudah pernah dipakai sejumlah musisi.

Sebagai seorang pemandu bakat, CongQ mencari karakter suara milik Ferzi yakni Pop Jazz. Akhirnya diperoleh lagu Aku Wanita yang pernah dipopulerkan Reza, tentunya direcycle dan diarasemen ulang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini