News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Ini Dia Modal Jebe & Patty Melangkah di Grand Final X

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori grup, Jebe & Petty saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Penampilan mereka berhasil memukau para juri dengan lagu Uptown Punk. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duo grup vokal Jebe & Patty berhasil masuk pada babak Grand Final X Factor Indonesia 2015. Pada penampilannya malam ini, dia mengaku akan memberikan yang terbaik sebisa mungkin.

"Kita selalu tampilin yang terbaik dan konsep panggung yang beda-beda. Pastinya so much fun di atas panggung," ujar Jebe & Patty, saat jumpa persnya di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Mereka bahkan, sebelumnya tidak menyangka bisa masuk pada babak 3 besar tersebut. Apalagi, saingannya tidak bisa diremehkan mereka berdua.

"Kita sangat luar biasa dan ngga nyangka, Mungkin karena kita aneh. Kalau penyanyi yang lain bagus dan banyak yang lebih. Tapi ternyata kita bisa lebih bagus," katanya seraya tersenyum.

Ketika ditanya apa tantangan terberat selama tampil di X Factor Indonesia, mereka mengaku saat tampil sedih menjadi yang terberat.

"Nyanyi sedih dan melow itu agak susah ya. Karena kita kan orangnya ngga bisa diem dan ceria, jadi agak susah kalau sedih-sedih gitu," tutur mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini