News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Lupa Lirik, Ahmad Dhani Tetap Puas Lihat Penampilan Desy

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Desy Natalia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah penampilan Jebe & Patty sebagai pembuka, malam grand final X Factor Indonesia kini menampilkan Desy Natalia. Ia pun menyanyikan lagu yang cukup sulit, yakni 'Single Ladies' yang dipopulerkan Beyonce.

Desy pun harus kembali mengalami kesulitan pada membawakan lagu tersebut. Terbukti dari komentar juri yang mengatakan Desy banyak lupa lirik.

"Saya tadi sudah bertekad karena ini sudah grand final pasti banyak sekali tekanan pada kontestan. Kayanya Desy harus hafalin koreo, hafalin lirik, dan lain-lain. Kebingunan tadi ngga bisa ditutupin," ujar Rosa, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015).

Hal senada juga diungkapkan Afgan. Ia mengakatan, penampilan Desy pada malam ini kurang maksimal. "Mba Desy banyak salah lirik, saya ngga bisa ngerti lagu apa tadi, banyak yang salah sih liriknya. Di lagu ini vokal Mba Desy keluar pas di bagian 'brige'-nya," kata Afgan.

Komentar berbeda justru diutarakan Bebi Romeo dan Afgan. Meski ada beberapa lirik yang lupa, tapi mereka berdua tetap menyukai penampilan Desy pada grand final malam ini.

"Lagu ini memang susah dan memang wajar jika ada kekurangan, tapi saya cukup puas dan apresiasi perjuangan kamu ada di X Factor," ujar Dhani yang merupakan mentor Desy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini