News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Suara Fals, Jebe & Patty Tetap dapat Pujian dari Bebi Romeo

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiga Grand Finalis, Juri dan sejumlah pihak yang terlibat pada X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan pada kategori Grup, Jebe & Patty menjadi pembuka pada malam Grand Final X Factor Indonesia 2015. Pada penampilannya kali ini mereka membawakan lagu 'Paparazi' yang dipopulerkan oleh Lady Gaga.

Mengenakan busana serba hitam dan sedikit corak putih, mereka berdua tampil begitu spektakuler. Apalagi, konsep treatrikal yang dibawakan penari latar membuat penampilan mereka berdua semakin berbeda dari biasanya.

Juri sekaligus mentor kategori Girls, Afgan Syahreza memuji penampilan perdana mereka pada malam Grand Final kali ini. "Penampilan kamu spektakuler, dan konsep panggungnya kuat banget. Benar-benar menunjang penampialn kalian," ujar Afgan, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015) malam,

"Sebenarnya kalian berdua sudah jadi dan kalau kata produser sudah bisa dijual. Buat saya kalian malam ini bagus," lanjut Bebi.

Komentar berbeda justru datang dari Ahmad Dhani. Ia yang melihat detail penampilan Jebe & Patty mengatakan, jika suara mereka banyak yang fals.

"Saya kurang setuju dengan Afgan, karena malam ini tidak seperti malam-malam biasanya. Tidak tahu kaya banyak fals. Aksi panggung boleh bagus, tapi kalau banyak fals ya. Karena kalian kan penyanyi, kalau mas Bebi fals ngga apa-apa, karena dia kan pengarang lagu," ujar Dhani.

Pada malam ini akan satu orang kontestan yang pulang dan tidak lanjut pada babak Result Show, Jumat (11/9/2015) depan. Artinya siapapun yang tidak lolos malam ini, ia hanya berada di posisi ketiga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini