News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Clarisa Dewi: Bisa Masuk Dua Besar Bukan karena Aku Unik dan Hebat

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kontestan Kategori Girls, Clarisa Dewi ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya Jebe & Patty yang ikut berbahagia masuk ke tahap dua besar. Kontestan kategori Girls, Clarisa Dewi juga turut bahagia dan tidak menyangka bisa melaju ke babak Result Show.

Clarisa menuturkan, untuk melaju ke tahap berikutnya, ia akan menampilakn yang terbaik untuk orang-orang yang telah mendukungnya.

"Pastinya aku berdoa lah ya. Buat aku, bisa sampe di sini tuh bukan karena aku unik, hebat atau apapun, tapi karena Tuhan kasih aku kesempatan," ujar Clarisa, ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Wanita asal Surabaya ini mengaku masih tidak percaya bisa lolos ke babak dua besar. Langkah menuju juara X Factor Indonesia 2015 pun semakin dekat.

"Bisa lolos ke grand final aja itu sudah luar biasa, dan kaya mimpi. Ini perjalanan awal yang panas dan aku dikasih kesempatan dari orang yang banyak mendukung. Aku ngga pernah kira dan sangka," katanya.

Clarisa juga berjanji tidak akan mengecewakan para penggemarnya pada saat tampil di babak Result Show yang akan digelar Jumat (11/9/2015) mendatang, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

"Aku ada di sini karena dukungan dari fans, orangtua, sahabat juga. Makanya aku ngga mau tampil jelek, aku berusaha tampil maksimal, dan sisanya aku serahin kepada Tuhan," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini