News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Desy Natalia Siap Hijrah ke Jakarta Meraih Impian Jadi Penyanyi

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kontestan kategori Overage, Desy Natalia, ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gagal menjadi juara pertama X Factor Indonesia, tidak menyurutkan niat Desy Natalia untuk berkarir di industri musik Tanah Air. Ia mengaku, akan hijrah ke Jakarta dan bersaing di dunia musik.

Desy yang selama ini hanya menyanyi di sebuah kafe kecil yang ada di kampung halamannya, Lombok merasa perlu berhijrah ke daerah lain untuk mencapai cita-cita sebagai penyanyi.

"Saya ingin hijrah ke Jakarta, karena kalau di Lombok mentok lagi," ujar Desy, ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Ia mengatakan, keputusannya untuk hijrah ke Jakarta tentu sudah menjadi perbincangan dia dengan suami, anak serta orangtuanya.

"Suami sudah merestui. Justru dia bilang kalau di Lombok kurang bisa berkembang," katanya.

Desy mengaku, apa yang dilakukannya saat ini, semata-mata ia lakukan untuk membuat bahagia dan bangga keluarganya.

"Saya lakukan ini demi membuat orangtua, keluarga, suami dan anak bangga. Saya hijrah ke Jakarta untuk meneruskan impian saya sebagai penyanyi," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini