News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Ibunda Berpesan Agar Jebe & Patty Selalu Rendah Hati dan tidak Sombong

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kontestan Kategori Grups, Jebe & Patty ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tinggal selangkah lagi, kontestan pada kategori Grup, Jebe & Patty akan menjadi juara X Factor Indonesia 2015.

Dukungan dan doa terus mengalir kepada anak didik yang dimentori penyanyi Rossa. Orangtua mereka juga tidak lupa mendukung dan hadir saat pertunjukan.

"Mama cuma titip pesan, 'jangan pernah berubah seperti dulu'," ucap ibunda Patty, Riana ketika ditemui pada malam Grand Final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/8/2015).

"Jangan sombong atas apa yang kamu capai dan semoga kami bisa terima semua kekurangan orang yang ada di sekitar kamu. I love you baby'," lanjut Riana berpesan untuk Patty.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan ibunda Jebe, Dorthia. Ia mengatakan agar Jebe juga bisa terus rendah hati dan baik kepada semua orang.

Dorthia juga merasa takjub dengan perubahan positif yang terjadi pada anaknya selama mengikuti karantina di X  Factor Indonesia.

"Saya melihat banyak sekali perubahan di diri Jebe. Semakin ke sini, dia semakin bijak, dan semakin dewasa juga. Semoga Jebe & Patty bisa sukses," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini