News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keluar Dari JKT48, Stella Cornelia Dapat Tawaran Tiga Film

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

REMEMBER WHEN--- Stella Cornelia, pada acara syukuran pra produksi film Remember When, di Kantor Rapi Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014). Film ini mengisahkan tentang persahabatan dan percintaan 4 orang remaja. Film ini merupakan produksi yang ke 159 Rapi Films. (Warta Kota/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua tahun setelah lulus dari idol group JKT48, Stella Cornelia tampaknya fokus mengembangkan karirnya di industri film tanah air. Sejak keluar total sudah tiga film dibintangi Stella.

Mulai dari Bima Satria Garuda Series dan The Movie hingga yang terbaru Bidadari Terakhir. Ketertarikan dirinya di film ini lantaran ia ditawari langsung oleh sang sutradara Alwi.

"Iya aku ditawari langsung, dan aku harus workshop satu bulan lebih. Dan berusaha jadi orang Balikpapan," kata Stella saat ditemui di press screening film Bidadari Terakhir di Epicenytrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015)

Bahkan dirinya dan pemain lainnya agar bisa benar-benar seperti orang Balikpapan, didatangkan langsung spesialis bahasa Balikpapan ke lokasi syuting.

"Iya seru, biar benar-benar mirip orang Balikpapan," tutur Stella Cornelia.

Selain prosesnya yang seru, film ini kata Stella juga menampilkan pengalaman hidup seseorang yang disalurkan lewat film. Lagipula juga banyak mengeksplore keindahan alam Balikpapan.

"Pas lah semuanya, ada pesan moralnya, terus perannya juga aku banget. Jadi makanya aku mau ikutan," kata Stella Cornelia. (Wartakotalive.comWahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini