News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mantan Personel JKT48 Ini Tak Ingin Ilmu Dari Jackie Chan Menguap

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan personil JKT48, Stella Cornelia, ketika ditemui di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terlibat pada sebuah layar lebar,membuat mantan personil JKT48, Stella Cornelia tertarik lebih dalam di dunia seni peran.

Ia mengaku, sosoknya yang selama ini dikenal sebagai personil idol grup, ingin menampilkam sesuatu berbeda lewat film laga.

"Pengen main di film fighting sih. Soalnya kan punya pengalaman juga waktu di Bima Satria Garuda," ujar Stella, ketika ditemui di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Ia mengaku, pada saat membintangi serial tersebut, dirinya banyak belajar ilmu bela diri yang diajarkan oleh orang yang ahli.

"Aku kan waktu itu sudah pernah workshop sama orang Jepang dan bawahan Jackie Chan. Jadi sayang aja ilmunya kalau ngga dipake. Makanya aku mau main di film yang ada fighting-nya," ucapnya.

Dara berusia 20 tahun ini menuturkan, dirinya merasa mulai tertarik untuk berkecimpung di dunia seni peran. Meskipun ia juga tidak ingin meninggalkan dunia nyanyi.

"Aku dua-duanya nyaman. Kalau bisa jalan berdua (musik dan film) ngga papa. Apalagi film dan musik dua unsur yang beda. Mulai dari cara syutingnya dan prosesnya beda," kata Stella.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini