News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Shaheer Sheikh Tipe Pria Sambalado? Ayu Ting Ting: Jangan Dong Dia Orang Baik

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Ayu Ting Ting saat merilis single terbarunya, Sambalado yang merupakan single kedua Ayu dari album Best of Ayu Ting Ting di Gedung Anex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015). Lagu ini merupakan ciptaan Dadan dengan lirik yang menceritakan sebuah cinta yang dikisahkan seperti sambal balado yang pedas hanya dimulut saja yang pada akhirnya membuat sakit hati. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan single terbaru 'Sambalado'. Single tersebut diambil dari album dia yang terbaru 'Best of Ayu Ting Ting'.

Ketika ditanya apakah pria yang dekat dengan dia yakni, Shaheer Sheikh merupakan tipe 'Sambalado', Ayu menampiknnya.

"Yah, jangan dong. Dia (Shaheer) di orang baik," ucap Ayu, saat ditemui usai merilis single 'Sambalado', di Gedung Annex, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/8/2015).

Lagu 'Sambalado' menceritakan seorang pasangan yang cintanya seperti sambal balado. Ayu menjelaskan, cinta tersebut pedas di mulut dan berujung sakit hati.

Ibu satu anak ini juga menjelaskan, lagu tersebut bukanlah cerita dari pengalaman hidupnya. Namun, lagu itu diciptakan Dadan Ind yang merupakan pencipta lagu Ayu sebelumnya.

"Lagu ini bukan dari cerita hidup saya, ini ciptaan ayah Dadan yang sebelumnya ciptain lagu untuk saya. Ini lagu untuj lucu-lucuan aja," kata Ayu seraya tertawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini