News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Ahmad Dhani Berkoalisi dengan Rossa Dukung Jebe and Patty

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kontestan Kategori Grups, Jebe & Patty ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Juara X Factor Indonesia Season 2 akan ditentukan pada malam ini, Jumat (11/9/2015). Clarisa Dewi akan bertarung dengan Jebe and Patty (JP) di acara puncak X Factor 2015.

Satu di antara juri lainnya, Ahmad Dhani, mengatakan terpaksa harus berkoalisi dengan Rossa untuk mendukung Jebe and Patty.

"Ya terpaksa enggak ada lagi (koalisi dengan Rossa). Saya tuh, pada awalnya ikut memilih sama Rossa Jebe and Patty. Dari awal saya enggak pernah memilih Clarisa. Clarisa pure pilihan Afgan. Waktu itu Bebi juga enggak milih Clarisa kampret lo Beb, ya," ujar Dhani di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Acara X Factor dibuka oleh penampilan para kontestan Season 2 yang telah tereleminasi lebih dulu. Setelah itu, muncul Clarisa Dewi dan Jebe and Patty tampil bersama di atas panggung bersama kontestan X Factor Indonesia Season 2 lainnya.

Di puncak kompetisi ini, Clarisa Dewi mengenakan gaun biru muda, sedangkan Jebe And Patty mengenakan gaun cokelat muda serta kalung berwarna emas. Mereka mengatakan siap tampil maksimal untuk memperebutkan Mahkota juara X Factor Indonesia Season 2

Selain para kontestan X Factor Season 2, Fathin Shidqia, The Overtunes, Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, serta Afgansyah Reza, akan tampil di Result Show Grand Final yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini