News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Bon Jovi

Demi Lihat Bon Jovi, Ibu Muda Asal Malang Ini Tinggalkan Anak dan Suami

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rasa bahagia dan terharu dirasakan oleh Ambar (37). Wanita asal Malang, Jawa Timur, itu sengaja terbang ke Jakarta untuk dapat menyaksikan konser band favoritnya sepanjang masa, Bon Jovi.

Ambar terlihat masih menenteng sebuah koper yang berisi pakaian ketika datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jumat (11/9/2015) sore.

Rencananya, malam ini, penyuka lagu Always itu bakal menginap di rumah kawannya usai menonton sang idola yang datang dari New Jersey, Amerika Serikat.

"Aku seneng banget, nggak nyangka bisa nonton konser Bon Jovi. Udah lama banget nungguin supaya bisa nonton, akhirnya kesampaian," katanya saat berbincang dengan Warta Kota di Plaza Utara Senayan, Jakarta.

Ia pun menceritakan ketika pertama dirinya tahu band beranggotakan Jon, David Bryan dan Tico Torres itu akan menggelar konser di Jakarta. "Beberapa bulan lalu tahu, terus aku langsung cari cara beli tiket," ucap perempuan dengan dua orang anak itu.

Setelah mencari, dia pun mendapatkan tiket kelas festival A yang dibelinya seharga Rp 1,5 juta. Demi sang idola, Ambar pun menitipkan anak-anak kepada suami dan orangtuanya di rumah.

"Abis gimana lagi, saya emang ngefans banget.. Lagu-lagunya udah saya dengerin dari zaman SMA, rasanya kalau nggak nonton kan sayang banget. Udah 20 tahun lalu sejak mereka konser pertama di Jakarta," jelasnya.

Ambar mengatakan, suaminya pun sudah mengizinkannya, sehingga tidak ada masalah lagi. Akhirnya, siang tadi, dirinya menaiki pesawat menuju Jakarta dan langsung janjian dengan temannya di GBK.

Ia pun masih berada dalam antrean masuk ke stadion GBK, tidak lupa, ia juga menggunakan kaos Bon Jovi yang dibelinya di pedagang sekitar dengan harga Rp 75.000. (Agustin Setyo Wardani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini