News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Penampilan Clarisa Dewi Buat Papa Bebi Merinding

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kontestan Kategori Girls, Clarisa Dewi ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Juara X Factor Indonesia Season 2 akan ditentukan pada malam ini, Jumat (11/9/2015). Clarisa Dewi bertarung dengan Jebe and Patty (JP) di acara puncak X Factor 2015.

Saat tampil setelah Jebe and Patty, Clarisa Dewi membawakan lagu All By My Self. Satu lagu ciptaan Eric Carmen yang sempat dipopulerkan oleh Celine Dion.

Anak asuh dari Afgansyah Reza ini mengenakan gaun panjang putih. Ia mendapatkan komentar yang positif dari Bebi Romeo. Menurut Papa Bebi, penampilan Clarisa bisa membuat merinding satu ruangan di Ecopark.

"Kalau saya bilang penampilannya cukup membuat merinding semua yang ada di sini. Terbukti kamu punya sesuatu yang tidak memiliki sembarang penyanyi. Bagus sekali Clarisa. Baru macan ini," ujar Bebi di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Persaingan di acara puncak X Factor ini akan semakin seru. Kata pembawa acara X Factor Robby Purba selisih voting antara kedua kontestan hanya satu persen.

Setelah Clarisa Dewi, akan ada penampilan dari Fathin Shidqia dan The Overtunes. Dua kontestan dari X Factor Indonesia Season I.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini