News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Bon Jovi di Jakarta

Usia Boleh Senja, Tapi Suara Jon Bon Jovi Tetap Ngerock

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah lagu hits grup Bon Jovi yang populer sepanjang masa akan dinyanyikan vokalis Jon Bon Jovi (53), diiringi pemain kibor David Bryan (53), penabuh drum Tico Torres (61), serta pemain gitar Phil Xenidis, dalam konser di Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam ini.

Lagu-lagu itu antara lain It's My Life, Livin' On A Prayer hingga You Give Love A Bad Name. Ini kedua kalinya mereka tampil di Jakarta.

Ketika melakukan pengetesan suara dan sound system di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015) sore, suara Jon Bon Jovi yang sudah memasuki usia senja itu tetap terdengar ngerock.

Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, Jon Bon Jovi terus menjaga suara khasnya.

Dari kejauhan di ujung SUGBK, terdengar seperti suara Jon Bon Jovi saat melantunkan lirik lagu Wanted Dead or Alive, It's My Life dan Livin' On A Prayer.

Suara ngerock-nya terdengar tidak sempurna karena menyesuaikan mixer seiring bunyi distorsi gitar dan bass yang mengiringi dia bernyanyi. Suara gebukan drum juga terdengar ditengah pengetesan suara.

Namun, Jon, David, Tico dan Phil, tidak terlihat diatas panggung. Mereka memilih tetap berada di belakang panggung besar. Tak hanya lagu lama.
Bon Jovi juga coba memainkan repertoar lain dari album baru mereka, Burning Brigdes. Salah satu lagu yang dinyanyikan Jon Bon Jovi adalah We Don't Run.

Sebelum mencoba dan mengenali panggung, serta menyanyikan sepenggal lagu-lagu hits mereka, keempat personel band legendaris itu tiba di Jakarta, Kamis.

Setibanya di hotel yang dirahasiakan lokasinya, Jon Bon Jovi berpose di depan ondel-ondel. "We have arrived in Jakarta! See you Friday!" tulis akun Twitter resmi Bon Jovi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini