News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Over You, Lagu Kemenangan Jebe and Petty di X Factor Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia kategori Group, Jebe & Petty saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Jebe & Petty membawakan lagu dari Carly Rae Jepsen berjudul I Really Like You. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duo Jebe & Petty akhirnya menjadi juara X Factor Indonesia season 2.

Mereka baru dinobatkan sebagai pemenang usai mengalahkan Clarisa Dewi asuhan Afgan di Grand Final X Factor Indonesi 2015 di Ecovention, Ancol, Jumat (11/9/2015) malam.

Jebe merupakan nama singkatan dari Jessica Bennet. Cewek 17 tahun ini merupakan blasteran Amerika dimana ayahnya keturunan Amerika, sedangkan ibunya keturunan Indonesia.

Jebe pernah menjadi finalis di talent show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 dan meski sukses memenangkan kontes X factor bareng Petty, Jebe mempunya cita-cita untuk menjadi seorang produser musik.

Sementara itu Petty merupakan nama singkatan dari Patrecia Sarah. Nah cewek cubby ini merupakan blasteran Australia. Pasalnya, ayah Petty itu keturunan Australia, sedangkan ibunya keturunan Indonesia.

Alasan Petty mengikuti X Factor Indonesia Season 2, ia ingin membuktikan kepada banyak orang lain, bahwa dirinya bisa sukses dalam bermusik dengan usahanya sendiri.

Jebe & Petty menjadi juara setelah menyisihkan ratusan ribu orang yang mendaftar untuk mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015. Berdua berhasil meraih voting lebih besar dari Clarisa Dewi yang menjadi runner up.

Atas kemenangan ini, Jebe & Patty berhak menyanyikan lagu kemenangan mereka yang berjudul “Over You”. Lagu berbahasa asing campur Indonesia ini khas duo blasteran yang usianya masih 17 tahun ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini