News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Festival Film Bandung 2015

Prisia Nasution Menyangka Cristine Hakim Raih Gelar Terpuji di FFB 2015

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Prisia Nasution saat ditemui pada acara ngobrol santai tentang dakwah kreatif di Cordova Travel office, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015). TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Perasaan bahagia diungkapkan Prisia Nasution, saat memboyong penghargaan dari ajang Festival Film Bandung 2015 bersama Raline Shah.

Prisia Nasution yang bermain di film Comic 8 Casino Kings Part 1, dinobatkan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015, mengungkapkan bahwa penghargaan itu memiliki sisi kebanggaan tersendiri.

Semula, Pia mengira artis senior Cristine Hakim yang berhak mendapatkan gelar ini. Namun, ternyata juri menentukan namanya lah yang meraihnya.

"Aku kira tadi yang dapet mbak Cristine Hakim, karena dia kan senior banget, ga nyangka pokoknya," ucap Prisia di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015).

Sementara itu, Raline Shah juga dinobatkan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji dalam film Surga yang Tak Dirindukan, mengaku jika ia tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini