News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Putra Gubernu BI Mengaku Nyaman Dekat dengan Angel Pieters

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angel Pieters (18) dan Adri Martowardojo memajang foto di akun Instagram mereka.

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Angel Pieters (18) dan Adri Martowardojo tak membantah foto-foto di akun Instagram mereka.

Foto-foto tersebut membuat heboh hingga jadi pemberitaan di berbagai media massa. Salah satu fotonya menggambarkan kedekatan Angel dan Adri ketika keduanya tengah berada di Paris, Perancis.

Adri yang dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu (13/9/2015), menyatakan, pertemuannya bersama penyanyi jebolan Idola Cilik 2008 itu memang benar terjadi di Kota Mode Dunia tersebut.

"Kebetulan saya sedang dinas ke Milan Expo di Milan, Italia. Pas saya di Milan, Angel juga lagi ada pekerjaan di sana. Kami janjian bertemu di Paris," kata Adri.

Adri, yang sekarang ini bekerja sebagai eksekutif bidang strategi korporasi di salah satu perusahaan publik terbesar di Indonesia ini tidak menampik kabar kedekatannya dengan penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997, itu. Kedekatan Adri dan Angel terjadi karena nyambung sejak saling kenal di awal 2015.

Meski berbeda profesi dan pekerjaan, putra dari Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo itu mengakui setiap kali berbincang bersama Angel, apapun hal yang diperbincangkan itu selalu nyambung.

Gara-gara nyaman itu, sejak saling mengenal di awal tahun ini, Adri dan Angel dan terus berhubungan baik dan menjaga pertemanan dekat itu.

"Kami banyak bicara, sharing mengenai kerjaan, dan juga hal yang santai," ujar Adri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini