News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Jadi Pemenang X Factor Indonesia, Jebe & Patty Diminta Tak Sombong

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia kategori Group, Jebe & Petty saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Jebe & Petty membawakan lagu dari Carly Rae Jepsen berjudul I Really Like You. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan kategori grup, Jebe & Patty berhasil menjadi juara pertama X Factor Indonesia musim kedua.

Rossa sebagai juri dan mentor bagi mereka merasa bangga dan senang anak didiknya bisa menjadi juara.

Ia mengatakan banyak hal telah diajarkan kepada Jebe & Patty yang baru mulai terjun ke industri musik tanah air. Rossa juga menyampaikan beberapa pesan untuk mereka.

"Metode penting yang saya terapkan itu tidak boleh sombong, harus bilang makasih sama yang bantu, harus terus latihan dan disiplin," ucap Rossa, ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, kamarin.

Pelantun 'Kamu Yang Kutunggu' ini menyadari dirinya tegas saat mendidik Jeb & Patty selama latihan dan menjalani masa karantina.

Menurutnya, kemenangan yang didapat Jebe & Patty merupakan sebuah tantangan untuk dia saat menjadi mentor sekaligus juri.

"Mereka menang itu jd tantangan buat aku, karena banyak yang protes juga. Tapi kan yang dilihat dari ajang ini kualitas, bukan dia etnis apa atau asalnya dari mana," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini