News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Miley Cyrus Kencani Komedian Dane Cook?

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 2014

TRIBUNNEWS.COM – Miley Cyrus, pelantun lagu Wrecking Ball, dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan berkencan dengan Dane Cook, komedian berusia 43 tahun.

Sebuah sumber mengatakan, Miley yang kini berusia 22 tahun tersebut memang berteman akrab dengan Dane selama bertahun-tahun.

Mereka untuk pertama kalinya tampak menari bersama dalam sebuah pesta di Los Angeles pada Desember 2013.

Miley berpisah dengan tunangannya, Liam Hemsworth, pada 2013 lalu dan baru-baru ini mengklaim dirinya sebagai seorang panseksual. Seorang panseksual, perempuan maupun laki-laki, memiliki ketertarikan terhadap seseorang tanpa memandang jenis kelamin maupun identitas gendernya.

"Aku sangat terbuka dengan sebuah hubungan. Aku seorang panseksual, tapi aku tidak sedang ada dalam sebuah hubungan percintaan," ujar Miley menanggapi kabar hubungan percintaannya dengan seorang perempuan bernama Stella.

Menurutnya, Stella adalah seseorang yang menyenangkan dan Miley senang berada di dekatnya, namun bukan berarti mereka tengah dalam sebuah hubungan serius.

"Orang lain seharusnya tak boleh menganggap aku tengah dalam hubungan percintaan yang serius hanya karena aku bepergian atau bahkan sekadar makan malam bersama seseorang," ujar Miley.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini