News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Berantem Gara-gara Nama Anak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Nia Ramadhani dan Suaminya Ardiansyah Bakrie, saat ditemui dalam acara 7 bulanan Nia Ramadhani di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menjelang proses persalinan yang tinggal dua bulan lagi, artis Nia Ramadhani mulai merancang nama yang bagus untuk keduanya.

Namun, ia harus rebutan dengan sang suami Ardiansyah Bakrie yang tidak mau kalah untuk berkontribusi memberikan nama.

"Ini yang masih bikin berantem. Usulannya ditolak terus sama di (Ardi). Udah tiga nama padahal," ucap Nia, saat ditemui dalam acara 7 bulanan di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Adri langsung menanggapi pernyataan Nia soal pemberian nama anak kedua dia. Ardi beralasan, nama yang diusulkan Nia terlalu sulit untuk disebut diingat.

"Dia susah mintanya. Namanya depannya M, nama tengahnya Z. Kalau belakangnya gampang. Cari nama huruf depannya M ama Z kan susah. Jadi masih ditolak," timpal Ardi.

Nia juga mengaku, pada saat pemberian nama anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Ardi ikut terlibat memberikan nama.

"Saat anak pertama aja dia juga kasih usulan harus ada Mikha-mikhanya, yaudah jadi Mikhayla. Kita menyatukan usulan nama dari saya dan dia," lanjut Nia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini