News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suami Sibuk, Dewi Sandra Langsung Bilang: Mas Tolong Temeni Aku

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Dewi Sandra saat ditemui pada Launching OST Film Air Mata Surga di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015). Dewi Sandra menyanyikan lagu Air Mata Surga untuk mengisi OST film Setelah lama vacuum dari dunia musik semenjak memutuskan berhijab. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kembalinya Dewi Sandra untuk bermain film dan bernyanyi tampaknya tak mendapat halangan dari Agus Rahman sang suami.

Menurutnya, sang suami selama ini tak mengekang dirinya, pasalnya Agus juga pernah bekerja di stasiun televisi.

"Dia itu penikmat seni, sebelum kami menikah, dia bekerja di televisi. Dia mengerti dunia hiburan itu seperti apa, yang penting tidak boleh keluar dari koridornya," ujar Dewi Sandra saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Menurut pelantun Kuakui itu, koridor yang dimaksud adalah sarapan harus dibuatkan oleh dirinya langsung. Lebih spesifik lagi Dewi menjelaskan kalau visi dan misi keduanya menikah adalah mencapai bahagia dunia dan akhirat.

"Nah kalau meleset dari koridor maka harus diingetin. Dia pasti bilang, sayang tolong di rumah aja, begitu sebaliknya. Saya kalau Mas Agus terlalu sibuk saya bilang, Mas tolong temenin aku sekarang," kata mantan istri Surya Saputra itu. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini