News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

2 Minggu Jadi Wartawan, Acha Sinaga Sakit Tifus

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acha Sinaga menceritakan sosok pacarnya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mencoba terjun di dunia jurnalistik sebagai wartawan, membuat Artis Acha Sinaga sempat mengalami sakit tifus.

Ia mengaku, waktu itu baru saja bekerja selama dua minggu sebagai wartawan. "Aku salut banget jadi wartawan karena harus punya fisik yang kuat. Siangnya aku di lapangan, dan malemnya masuk studio. Terus selama 2 minggu masuk, aku tifus," ujar Acha, saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Menurutnya, menjadi seorang wartawan bukalah pekerjaan yang sesuai passion dirinya. Acha pun akhirnya beralih profesi ke dunia entertainment.

"Aku emang awalnya masuk kuliah itu aku 4 tahun udah belajar. Tapi kebuka jalan untuk entertain. Aku percaya semua kerja capek, dan ada masanya yang ngga enak. Tapi kalau kerja kita cape, tapi seneng kan lebih enak," katanya seraya tersenyum.

Dara kelahiran Medan, Sumatera Utara ini menuturkan, pada saat awal duduk dibangku kuliah, dia senang mencoba hal baru untuk mengetahui passion pada dirinya. Sehingga dunia hiburan menjadi pilihannya saat ini.

"Waktu kecil emang pernah ada cita cita jadi guru tapi makin kesini aku kecemplung jadi artis. Aku pernah jadi wartawan jadi news anchor, modeling. Tapi sekarang menancapkan di dunia akting," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini