News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hiara Cleopatra Lebih Muda dari Syahrini

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi pendatang baru yang dianggap mirip dengan pelantun Sesuatu Syahrini yaitu Hiara Cleopatra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/11/2014). Gaya Hiara juga bisa dibilang terinspirasi dari Syahrini, meski masih kalah, ia mengaku sudah punya tas Hermes yang harganya ratusan juta. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Dangdut dan bintang sinetron Hiara Cleopatra (27) merasa yakin suatu saat ia akan dapat mengalahkan popularitas vokalis Syahrini (33).

Ia juga menegaskan bahwa dirinya berbeda dari Syahrini. "Yang pasti saya lebih muda," katanya dalam jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015).

Adapun Hiara sendiri mulai dikenal sebagai Syahrini KW setelah mengikuti sebuah program televisi yang menyerupai artis.

Dia berperan sebagai Syahrini KW dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. "Mungkin (Syahrini) bisa terkalahkan," kata Hiara.

Dirinya menyadari target itu tak bisa ia capai secara instan. Apalagi, Hiara baru menapaki dunia hiburan selama setahun.

Tetapi, perempuan yang mengaku bersuami seorang pengusaha emas itu optimistis, dengan penampilannya yang glamor saat bernyanyi atau tampil di televisi, dapat menandingi sang pemilik jargon "sesuatu" tersebut.

"Saya terjun ke dunia entertainment untuk memberikan warna lain. Tapi dengan giat belajar dan berlatih, enggak ada yang tidak mungkin (mengalahkan Syahrini) kalau kita didik diri kita," ujar pedendang Begal Cinta itu menegaskan.

Penyanyi dangdut dengan namalahir Fitria berharap dapat menjadi ratu dunia hiburan menggeser posisi Princess Syahrini.

Karena itu, Hiara sengaja menyematkan sebutan "Queen" di depan namanya. (kompas.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini