News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dwi Sasono Selalu Posisikan Istri Jadi Kritikus

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dwi Sasono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dwi Sasono kembali mencuri perhatian lewat akting terbarunya di film layar lebar berjudul Malaikat Kecil. Lewat film garapan Atlantis Pictures ini akting suami Widi Mulia ini sukses membuat mata berkaca-kaca.

Di film ini Dwi dipercaya sebagai pemeran utama bernama Budi, seorang ayah dan suami yang berkebutuhan khusus (Autism) yang memiliki janji untuk membelikan kedua anaknya baju baru.

Di tengah kondisi ekonominya yang sulit, Budi pun rela melakukan pekerjaan apa saja demi memenuhi kebutuhan keluarga.

"Jelas ini tantangan baru buat saya berperan sebagai penyandang autis yang mengadu nasib ke Jakarta dan hanya berjualan ikan hias. Saya sendiri belum punya pengalaman, tapi saya banyak dibantu oleh tante saya yang psikolog. Jadi banyak dapat masukan. Energi dari film ini sangat bagus," ungkapnya saat ditemui di gala premier film Malaikat Kecil di Epicentrum XXI, selasa (6/10) malam.

Menurut Dwi, banyak suka duka yang dialaminya saat berperan menjadi seorang penderita berkebutuhan khusus. Namun semua itu terbayar dengan pesan yang tersimpan dalam film ini.

"Banyak yang mengharukan dan ini bisa memberikan inspirasi juga untuk banyak orang."

Selain itu dukungan dari sang istri tercinta juga membuat Dwi merasa enjoy menjalani setiap peran yang dimainkan. Pasalnya, tak hanya sebagai seorang istri, namun Widi juga mampu berperan sebagai kritikus.

"Sampai detik ini bila Dwi memutuskan sesuatu pasti nanya ke saya. Karena 100 persen saya ini penggemar dia tapi kritikus juga," sambung Widi. (Caroline/tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini