News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pertama Kali Jazz Band Indonesia Muncul di Yokohama Jazz Promenade

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Situs Yokohama Jazz Promenade

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Untuk pertama kali jazz band Indonesia akan tampil di Yokohama Jazz Promenade (YJP) yang ke-23 tahun ini, tanggal 11 Oktober antara jam 12.00-13.00 di Aka Rengga Shoko (Yokohama Red Brick Warehouse) lantai 3 Yokohama.

"Ini festival terbesar Jazz di Yokohama sejak 1993 setiap tahun sekali dan baru kali ini ada jazz band Indonesia, satu saja, berpartisipasi di sini," papar Morii, Panitia YJP tersbeut khuaua kepada Tribunnews.com sore ini (8/10/2015).

Selain musisi Indonesia juga banyak musisi top Jazz dunia akan ikut festival tersebut yang terpecah ke beberapa hall besar di Yokohama antara lain di Yokohama City Port Opening Memorial Hall, Yokohama Kannai Hall, Yokohama Red Brick Warehouse No.1, Landmark Hall, Yokohama Minato Mirai Hall, Yokohama Media and Communications Center, Osanbashi Pier Hall, dan sebagainya.

Jazz Band Indonesia itu bernama Simak Dialog. Empat anggota band (1 wanita) hadir di Yokohama yaitu Risa Arsyad, Cucu Kurnia, Rudy Zulkarnaen dan anggota wnaitanya Mian Tiara.

Menuju ke lokasi paling dekat berhenti di stasiun kereta api JR Kannai Station. Harga tiket per orang 4300 yen tetapi untuk sepasang harganya 8000 yen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini