News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Bersaing di Industri Musik Ini Strategi Jebe & Petty X Factor

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi kocak tiga juara X Factor Indonesia, Jebe & Patty juga Clarisa Dewi, di Kantor Tribunnews, Senin (12/20/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemenang pertama X Factor Indonesia 2015 , Jebe & Petty mengaku siap bersaing di industri musik tanah air.

Mereka menyadari, meski terbilang penyanyi pendatang baru, mereka tidak merasa minder untuk bersaing dengan penyanyi senior di industri musik.

"Yang pasti kita bakal terus berkembang dan upgrade sesuatu yang baru dari kita. karena kita nggak bakal diingat orang kalau kita ngga punya ciri khas," ucap Petty saat berkunjung di kantor Redaksi Tribunnews, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (12/10/2015).

"Kita juga harus punya ide-ide kreatif setiap tampil. Jadi pas tampil di acara mana, penonton juga penasaran sama apa yang kita tampilin nanti," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Jebe. Ia mengaku tidak merasa minder dan akan memberikan penampilan yang berbeda dengan penyanyi lainnya.

"Kita sih ngg ada rasa minder, dan kita juga ngga ngerasa paling bagus. Justru kita malah merasa kayak anak bawang. Tapi kita baka tunjukin kalau kita bisa lebih baik dan tampil beda," sambung Jebe.

Petty juga menambahkan, mereka juga belajar untuk tahu informasi musik yang saat ini tengah berkembang di tengah masyarakat, misalnya Electronic Dance Music (EDM).

"Kita mau ikutin pekembangan musik juga, kaya sekarangkan lagi zamannya musik EDM, kita mungkin nanti masukin lagu EDM di album kita," timpal Petty.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini