News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Juara 1 X Factor Pulang Kampung, Petty Main Basket, Jebe Lari ke Pantai

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jessica Bennet (kanan) dan Patrecia Sarah (Jebe & Petty) juara pertama X Factor Indonesia 2015 bersama juara dua Clarisa Dewi (tengah) sambangi kantor redaksi Tribunnews.com.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berhasil merebut juara satu X Factor Indonesia 2015, Jessica Bennet dan Patrecia Sarah Laresa alias Jebe & Petty diberikan kesempatan pulang ke kampung halamannya.

Mereka mengaku, banyak hal yang dilakukan saat pulang ke kampung halaman seperti Jebe pulang ke Bali dan Petty pulang ke Balikpapan.

"Aku langsung main basket. Walaupun larinya kayak ngos-ngosan. Tapi seru sih bisaa main olahraga juga sama teman," kata Petty saat berkunjung di Kantor Redaksi Tribunnnews.com, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Sementara itu, berbeda dengan Petty, Jebe langsung lari ke pantai dan menikmati makanan Pizza kesukaannya. Menurutnya, selama karantina ia jarang menikmati makanan khas Italia tersebut.

"Kalau aku pas langsung makan pizza, karena selama karantina aku jarang makan pizza.

Terus aku juga ke pantai, karena aku suka banget ke pantai. Soalnya kalau di Jakarta pantainya gitu-gitu aja," sambung Jebe.

Penyanyi grup duo yang dipersatukan pada saat ajang X-Factor Indonesia musim ke dua ini mengakui, setelah dirinya menjadi juara banyak hal berubah dari dirinya.

"Iya sempat tuh ada yang bilang, awas-awas ada artis mau lewat.

Terus pas ke sekolah juga gitu, di depan gerbang sudah pada berdiri sambil ada yang bilang, 'Mana karpet merah'," kata Jebe & Petty.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini