News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Viany Zaelany: Olahraga Bakar Kalori dan Jaga Kelenturan Tubuh

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Viany Zaelany saat ditemui Harian Super Ball di di sebuah pusat kebugaran, di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tidak semua orang yang punya hobi olahraga hanya ingin mendapatkan otot yang bagus. Demikian pula dengan Viany.

Menurutnya, olahraga yang dipilihnya saat ini adalah yang mampu membakar kalori dengan maksimal, serta menjaga kelenturan tubuhnya.

Ia yakin, jika dua hal itu diperolehnya, maka semua kesibukan kerja dapat dijalaninya tanpa beban.

"Lihat saja tadi pas latihan yoga, keringat banyak banget padahal gerakannya santai. Badan jadi lentur, karena gerakannya banyak. Aku kerja sering berpindah, jadi badan juga harus ringan. Pakai baju apa saja nyaman, karena badan proporsional," ungkap Viany kepada Harian Super Ball di sebuah pusat kebugaran, di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Selain memberi perhatian pada kesehatan dan kebugaran fisik, Viany juga memerhatikan asupan sehari-hari.

Beberapa saat saat sebelum memulai latihan yoga, Viany sudah membiasakan diri menikmati makanan yang sehat. Salah satunya makanan yang dipesannya dari jasa catering.

"Ini ada nasi merahnya, ada pisang, ada lauk yang digoreng. Tapi digorengnya pakai mentega tanpa rasa asin. Makanan ini juga minim garam dan tidak pakai penyedap. Seperti sayur sop ini," ujar Viany.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini