News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Jebe & Patty Cerita soal Haters yang Bikin 'Sakit Hati'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juara pertama X Factor Indonesia 2015, Jessica Bennet dan Patrecia Sarah (Jebe & Petty) saat mengunjungi kantor redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Jebe and Petty yakin akan menggebrak industri musik Tanah Air dengan cara mereka yang unik.(Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia 2015, Jebe & Patty mulai menjadi bahan perbincangan masyarakat, setelah mereka keluar sebagai juara pertama.

Tidak hanya pendukung yang mulai berdatangan, tapi mereka juga rupanya sudah mulai menghadapi komentar pedas dari sejumlah haters.

"Komentar yang paling pedas soal rasis sih. Karena Rasis tuh menyakitkan," ucap Patty, saat berkunjungan ke kantor Redaksi Tribunnews, di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini.

"Padahalkan kita orang Indonesia dan lahir di Indonesia juga. Cuma karena kita campuran aja. Jadi dipanggil bule-bule terus," sambungnya.

Mereka menyadari, haters bukanlah orang yang sepenuhnya membenci mereka. Namun, Pemilik nama lengkap Jessica Bennet dan Patrecia Sarah itu merasa haters merupakan penggemar mereka yang sebenarnya.

"Haters itu adalah the true fans. Karena mereka sebenarnya lebih tahu dari kita. Tapi kita sih cuekin aja kalau ada yang komentar apapun," katanya.

"Iya, kalau aku sih, ada haters yang kritikannya membangun dan ada juga yang rasis. Tapi sih kita nggak terlalu yang menanggapi itu. Paling kita biarin aja mereka mau ngapain," lanjut Jebe.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini