News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Jebe & Petty Ditawari Jadi Model Sarang Burung, Dikira Bercanda eh Beneran

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juara pertama X Factor Indonesia 2015, Jessica Bennet dan Patrecia Sarah (Jebe & Petty) saat mengunjungi kantor redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Jebe and Petty yakin akan menggebrak industri musik Tanah Air dengan cara mereka yang unik.(Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terpilih sebagai pemenang juara pertama X Factor Indonesia musim kedua, membuat Jebe & Petty mulai mendapatkan berbagai tawaran pekerjaan.

Mulai dari tawaran bernyanyi, hingga menjadi bintang iklan.

Sarana iklan melalui media sosial yang tengah ramai dilakukan masyarakat juga membuat Jebe & Petty ditawarkan menjadi endorse sebuah produk sarang burung.

"Iya, kita pernah ditawarin jadi endorse sarang burung. Lucu sih," kata Petty saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini.

Petty menjelaskan, pada saat itu ada seorang pria yang berasal dari Jawa Timur menghubungi dan menawarkan mereka melalui manajer Jebe & Petty suatu barang untuk diendorse.

"Terus awalnya tanya-tanya basa-basi gitu, kalau mau endorse gitu prosesnya kaya gimana, dan bayar berapa.

Terus ditanya, 'emang mau endorse apa?, dia bilang, 'Sarang burung.' Setelah kita pada ketawa," ceritanya.

Mereka tidak menyadari apa yang dilakukan orang tersebut sungguhan atau hanya bercanda. Namun, mereka pun menolaknya tawaran tersebut secara baik-baik.

"Iya kita nggak ambil. Soalnya kita juga bingung mau ngapain nanti endorse sarang burung. Kita juga mikirnya sih paling itu orang iseng aja," tutur Jebe lalu tertawa.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini