News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

1 Tahun Pemerintahan Jokowi

Ratu Felisha Mengaku Lebih Senang Dipimpin Presiden Soeharto

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris sekaligus model Ratu Felisha saat ditemui usai peluncuran poster dan trailer film Badoet , di Plaza Permata, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Selasa (20/10/2015) merupakan tepat satu tahun Presiden Joko Widodo alias Jokowi memimpin pemerintahan Indonesia.

Aktris sekaligus model, Ratu Felisha mengaku tidak terlalu banyak merasakan adanya perubahan yang dipimpin Presiden Jokowi.

Ia bahkan mengaku lebih senang saat Indonesia di pimpin Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Aku nggak mau terlalu banyak komentar sih soal itu. Tapi aku sih ngerasanya lebih senang zaman dulu ya," ucap Felisha, saat ditemui usai peluncuran poster dan trailer film 'Badoet', di Plaza Permata, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

"Zaman dulu itu zamannya pak Harto, pak SBY juga enak sih. Aku sih nggak tahu kenapa, senang aja dipimpin mereka," sambungnya.

Pemain film 'Kuntilanak' ini hanya bisa berharap agar di sisa pemerintahan, Jokowi bisa membawa perubahan lebih baik khususnya di bidang ekonomi.

"Harapannya dolar aja dulu yang dibenani. Karena kalau dolar itu kan berimbas kesemuanya ya. Jadi itu dulu aja yang perlu diatasi daripada masalah yang lainnya," tutur dia.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini